Cara membuat gambar bergerak sesuai keinginanmu

Posted by Macfull on 09:41 PM, 27-Sep-12 • Under: EDIT PHOTOMU

Dulu saya pernah posting tentang edit photo paint nah kalo sekarang Cara membuat gambar bergerak sesuai keinginan sendiri, mau gambar lagi ngapain  aja terserah dan bebas.

Cara ini seperti membuat film kartun, yaitu menggabungkan beberapa gambar menjadi satu dan membentuk gerakan-gerakan yang di inginkan tentunya,
Seperti contoh saya membuat gambar bergerak "seseorang yang menendang tanaman bunga hingga hancur", nah dalam gerakan ini saya membutuhkan 6 gambar yg sudah saya siapkan yaitu :
Setelah saya gabungkan hasilnya seperti gambar begerak ini menghancurkan bunga (gunakan pc, uc  atau browser bawaan hp untuk melihat efek gerakan)
Untuk  membuat gambar bergerak caranya sangat mudah yaitu :
1. Siapkan gambar yang akan di jadikan gambar bergerak
bentuknya bebas yang penting ketika nanti di gabungkan akan membentuk gerakan yang kita inginkan
2. buka ''PHOTOSCAPE" pilih ''ANIMATED GIF"
0pen-pscp.jpg
3. klik ''ADD'' pilih ''Add a photo''
klikadd-photo.jpg
4. klik gambar yang sudah disiapkan tadi lalu ''OK''
add-photo.jpg
5. Ulangi langkah 3 dan 4 sampai semua gambar berhasil di masukkan kita juga bisa mengatur kecepatan gerakan dengan "change a time" misalnya gerakan cepat 50/sec atau gerakan lambat 100/sec 
6. Selesai klik "SAVE" untuk menyimpan
hasil.jpg
Oke sangat  mudah sekali cara membuat gambar bergerak menggunakan photoscape dan buat sobat yang pc nya belum ada photoscape-nya bisa download minta bantuan si embah google atau minta ama temen/sodara. terimakasih semoga bermanfaat.

Share on Facebook Share on Twitter

Comments

36 responses to "Cara membuat gambar bergerak sesuai keinginanmu"

Ryand Blends Anime™ [11:51 PM, 27-Sep-12]

Pengen Jdi Pertamax yaw..
Bikin.y Pake blender3d aja bro..

Macfull [12:09 AM, 28-Sep-12]

ane udah pernah coba pake blender gan ...lebih mudah pake photoscape..thank untuk kunjungan ya

Angaja Nataat [03:36 AM, 28-Sep-12]

Wuuuiiih...Keren kang..!biggrin

TIO619 [05:18 AM, 28-Sep-12]

Waw keren sob,, ane udah liat gambarnya,, jadi pengen belajar biggrin

GreenZoner Blog [06:08 AM, 28-Sep-12]

Hadir.

indra comey [09:36 AM, 28-Sep-12]

Sip.... Tambah ilmu nih..... Kunbal bos.... Comey.pun.bz

BhonzoL [09:40 AM, 28-Sep-12]

nice post gan,ditunggu kunbalnya

ᓰpecinta copaz ᓱ [09:46 AM, 28-Sep-12]

belum beli pc gancheesy-grinrazz ane save dulu dimemri confused

tebak tebakan [12:32 PM, 28-Sep-12]

boleh dong ni tipsnya di coba

Mr pOxpOx GUDANG BOKEP CERITA SEX [01:13 PM, 28-Sep-12]

Hadir bro

bill bageur [04:27 PM, 28-Sep-12]

mampir..

Yougoo [04:46 PM, 28-Sep-12]

cara membuat animasi dari browser ya om, untuk yang online ada ngak ya ?

Macfull [05:02 PM, 28-Sep-12]

@sobat smua...terimakasih banyak atas komentar dan kunjungan agan2 ..saya jadi merasa ngak ngeblog sendirian..dan untuk @yougoo..itu bukan pakai browser gan..tapi pake alat edit photo "photoscape" kalo pake yg online saya belum tau sob wink

SULTON WIJAYANTO [06:30 PM, 28-Sep-12]

wow is very good post..

http://i-blog.mywapblog.com

SULTON WIJAYANTO [06:31 PM, 28-Sep-12]

wow is very good post..

http://i-blog.mywapblog.com

Synyster gates [07:48 PM, 28-Sep-12]

Kunjungan perdana sob. .nicepost. . .ditunggu kunbalnya

ℨøℯßßḯαηḯłℌαღ [07:50 PM, 28-Sep-12]

mangtab om,,

lanjuut up-arrow

TXT4MAT [08:28 PM, 28-Sep-12]

Mantap gan!
Blog agan udah ane follow, tak tunggu follbacknya

NARUTOSAN [04:46 PM, 29-Sep-12]

Kunjungan sore sob

Arifmungafan [07:36 PM, 29-Sep-12]

Hhe aku ga biasa pehang pc sob biggrin mt malem

Tohyrin November [10:53 AM, 30-Sep-12]

Kunjung perdana Gan question wAhhhh mantaappp coy di tunggu kumbalnya y

Sofyan [01:40 PM, 30-Sep-12]

siang sobat
Wah jadi pingin belajar
Sukses selalu sobat
Jangan lupa kunbal ya

dendeichi khensin [10:36 PM, 30-Sep-12]

knjungan malam gan. . . . d tnggu kunbal.a smile

Mazlan Entrepreneur [01:31 AM, 01-Oct-12]

Halo Admin, selamat dini hari. Mengingat post master master blog mwb yang mengatakan blogwalking itu penting dilakukan oleh blogger. Jadi pada kesempatan ini saya coba blogwalking untuk berkenalan atau mengingat kembali sahabat mwb. Salam hangat!

Copas by www.e-mazlan.com

RF Kashur [09:41 AM, 01-Oct-12]

ternyata gampang juga ya gan biggrin

ditunggu kunjungan sama follbacknya sob di kashur.mywapblog.com

dendeichi khensin [10:23 AM, 01-Oct-12]

mantapz gan. . . Nice post. . D tnggu kunbal.a smile

RF Kashur [07:26 PM, 01-Oct-12]

kunjungan malam gan

New Post
Cara Membuka Video Youtube Yang Di Blokir
http://kashur.mywapblog.com/cara-membuka-video-youtube-yang-di-bloki.xhtml

andregalau [09:30 PM, 01-Oct-12]

Ane suka bikin di ownskin gan,,,

ººHeffri Hutapeaºº [07:40 PM, 02-Oct-12]

mantab sobb..kapan2 saya coba.

ᓰpecinta copaz ᓱ [09:55 AM, 03-Oct-12]

koment ke2 ane tnggu post selanjutnxcheesy-grin

Iko Putro Utomo [05:06 AM, 07-Oct-12]

ngak punya PC sob cry

Iko Putro Utomo [05:07 AM, 07-Oct-12]

lapor, . . .fllow sukses,di tunggu fllow back nya

Agus Syaefuddin [01:25 PM, 10-Oct-12]

susah yah.. ane pke opmin, hp cina

ikhsanardianto [09:03 PM, 25-Oct-12]

Mnteb bnerr gan. . .ni sklian knjungn mlm. . .jng lp kunbal d blog ane. . Mtur kswun sukse sllu

king of gaming [01:15 PM, 02-Nov-12]

hai om! apa bisa buat bikin games?...............

AhdyAries [09:40 AM, 26-Dec-12]

mantap gan
jangn lupa follow back ya gan atw kunjungi di link ini ahdyaries.mywapblog.com

Subscribe to comment feed: [RSS] [Atom]

New Comment

[Sign In]
Name:

Comment:
(You can use BBCode)

Security:
Enable Images