Kata kata lucu obrolan

Posted by Macfull on 11:16 PM, 20-Oct-12 • Under: HUMOR

Kata kata lucu obrolan, judulnya sih bagus tapi isinya biasa saja hehehe,.kalo ngak lucu ketawain yak? dan kalo lucu jangan di ketawain, biasanya kalo lucu di ketawain kalo yang ini kalo lucu jangan di katawain tapi kalo ngak lucu diketawain, sudah tau kan maksud dari kalo ngak lucu ketawain tapi kalo lucu jangan diketawain, ya udah daripada mikirin kalo ngak lucu ketawain tapi kalo lucu jangan diketawain, mendingan baca dulu, tapi inget kalo lucu jangan diketawain kalo ngak lucu ketawain hiks,.hiks,.hiks
....
Bawor  : jo, pinjem korek dong ada ngak?"
Paijo     : ada nih..
Bawor   : sekalian ama rokoknya ya ?"
Paijo     : oooh kismin ..
....
Bawor   : jo, pinjem korek dong ada ngak?"
Paijo     : gak ada !..
Bawor   : rokok ada ??"
paijo     : gak ada ..
Bawor   : duit??
paijo      : duit juga gak ada!
Bawor   : trus adanya apa jo..??
Paijo      : golok mau ???
....
Bawor  : jo, tukeran pacar yuk?"
Paijo     : gua gak punya pacar !..
Bawor   : tukeran motor ??"
paijo     : gak punya motor ..
Bawor   : tukeran hape??
paijo     : hape juga gak punya!
Bawor   : trus bisanya tukeran apa joo ??
Paijo     : tukeran celana dalem gimana ???
Bawor   : ya udah dech ngak papa..
....
Anak   : mah,kok smalem ada suara oh yes..oh yes, gitu mah,dari kamar mamah ?..
Mama  : itu mama lagi latihan vokal sama papa sayang..
Anak   : oh, kalo gitu besok latihan sama aku ya mah ?''
....
cowo  : enak ya yang, berduaan ditempat sepi gini?
cewe  : iya mas, tapi aku takut mas,kata pak ustad jangan pernah berduaan ditempat sepi karna ditengah-tengahnya pasti ada    setan
cowo  : ah gak ada apa-apa kok yang, jangan takut ..
cewe  : gak ada apa-apa gimana? ada tuh setan yang lagi baca obrolan kita hehehe..      
cowo  : iya juga ya hihihi..
....
komandan : prajuriiitt.."
prajurit     : siaapp komandan!!
komandan : jam berapa sekarang?"
prajurit     : kurang lebih jam 10 komandan"
komandan : kamu jadi prajurt jangan plin plan,kurangnya berapa lebihnya berapa mengerti..!?!!"
prajurit      : siapp!!kurang tau komandan jam saya rusak selebihnya mohon dimaklumi terimakasih hehe..
komandan : semprull"
....
komandan : "prajuriiitt.."
prajurit      : "siaapp komandan!!
komandan : "besok pagi jam 6 tepat kita serang pangkalan musuh!!"
prajurit      : "kita berdua saja ndan?"
komandan : "iya berdua,emang sama siapa lagi begoo..,kita samakan jam,sekarang pukul 02.45.. cepatt!!
prajurit  : "kan saya tadi sudah bilang ndan, jam saya rusak duduuul..
....
komandan : prajuriiitt.."
prajurit     : siaapp komandan!!
komandan : musuh arah pukul 3 tembaaak..
prajurit      : dorr..dorr..booomm..
komandan : stooppp!! kenapa kamu malah menembak saya begoo..
prajurit      : ya elah ndan, saya kan tadi sudah bilang , jam saya rusaaak bahluuul..
....
Bu Lur : jeng jeng..tau ngak? semua anak-anaku memakai nama islami looh, anak pertamaku 'Siti' nama lengkapnya 'Siti aminah',trus anak kedua 'ahmad' nama lengkapnya 'ahmad mustofa'.. bagus kan jeng?
bu Rt  : anak-anaku juga memakai nama islami bu, anak pertama namanya 'Angu' terus anak ke dua 'Ina'
Bu Lur : emang nama lengkapnya siapa jeng?
Bu Rt  : kalo yang Angu nama lengkapnya  Angu dzubillah himinas saytoonirrojiim.... sedangkan Ina nama lengkapnya innalillahi wainnailahhirojiun..
Bu Lur : ngawur hahahaha..
....
kucing : seandainya loe jadi manusia, apa yang pertama kali loe lakukan?
sapi    : gua mau beli BH cing, malu, di internet banyak yang ngomongin gua,katanya susu gua gede sering di remas-remas majikan gua tiap hari,. abis gitu majikan gua gak tanggung jawab..
kucing  : kalo jadi manusia gua mau cukur kumis pi.,masa gua di bilang aneh, kecil-kecil udah kumisan..
sapi     : wah, ternyata nasib kita sama ya cing?..
kucing  : ho'oh..
....
Nah gimana gan, kata kata lucu obrolan, ngak lucu kan ? hehehe..pesan buat mbah google kalo ada saudara2ku yang mencari kata kata lucu  atau cerita lucu dan bisa juga, kata lucu unik gokil, tolong postingan ini ditempatkan pada urutan teratas ya mbah? sebelumya terima kasih banyak ckckckcc..

Share on Facebook Share on Twitter

Comments

83 responses to "Kata kata lucu obrolan"

itaa [12:18 AM, 21-Oct-12]

wkwkwk...biggrin

27 [01:52 AM, 21-Oct-12]

Itu lho yg terakhir om.. wink
Yg ada mbah googlenya,
Wakakakak... biggrin

Macfull [02:09 AM, 21-Oct-12]

@itaa..kok gak koment cuma ketawa doang haha......,.... @27 ....jiaahaha yg lucu malah diluar tema ..

zσєввιαηιĻнαм [02:11 AM, 21-Oct-12]

hehe

nyengir kuda biggrin

Macfull [02:27 AM, 21-Oct-12]

@zσєввιαηιĻнαм..iya keliatan tuh kudanya mrgreen

FÃHMÏ ZËRØ [04:28 AM, 21-Oct-12]

nice post. Ijin save halaman, klopina nanti ane membutuhkan

semanis [05:28 AM, 21-Oct-12]

wkwwkwk mantap kang.

Alfa bani [06:15 AM, 21-Oct-12]

Alhamdulilah sobat. . Akhirnya admin arrow alfarizi blog

http://alfarizi.mywapblog.com/

bisa hadir dan mengunjungi blog sobat biggrin , biggrin

Tanggapan Alfa bani mengenai posting sobat :

Hahaha ngakak gan. . . . biggrin "mama lg latihan vokal" jyahahaha ngakak bener gan. . biggrin

jangan lupa sob, . Sesama bloger harus menghargai , dgn cara mengomentari blog yang sudah mengomentari blogkamu. .

Sekian kunjungan dari Alfarizi, Terima kasih ya? biggrin Salam sukses buat

fikoboyz [08:27 AM, 21-Oct-12]

kunjungan pagi,,wah gokil abiz sob..kalo q suka yg oh yes..mrgreen d tnggu kunbalnya

BOCAH DOLY [09:07 AM, 21-Oct-12]

biggrin wah,,bikin ngakak..

Fatur Poax cah pekalongan [10:02 AM, 21-Oct-12]

Hadir bray...

Winarno [12:37 PM, 21-Oct-12]

Lucu lucu lucu bener bener lucu bro lol lol

Ф ferry Ф [01:10 PM, 21-Oct-12]

ngakak dulu ah biggrin

kintux [01:23 PM, 21-Oct-12]

hahaha,..mantap,..

Fadhil SymbianZo [01:35 PM, 21-Oct-12]

wkwkwkhahahaha kocak bnget sob, gokiz..
Blogmu dah difolow, jangan lupa folbeknya..

☛ http://dhilzlp.heck.in/font-sonysd-v8-2-lite-mod-by-xbvdx.xhtml

AnaxBunton Part One [01:37 PM, 21-Oct-12]

Huahaaa ... wkkk wkk ..
gokill ... biggrin

tebak tebakan [01:58 PM, 21-Oct-12]

luar biasa gan

Brekot [02:02 PM, 21-Oct-12]

Wkwkwkwk.
Gokil bray biggrin

AnaxBunton Part One [02:04 PM, 21-Oct-12]

Huahaaa ... wkkk wkk ..
gokill ... biggrin

Sofyan [02:13 PM, 21-Oct-12]

siang komandan
kunjungan perdana buat pererat tali silaturohmi sesama bloger
Sebelumnya ane minta izin folow
Dan bila agan berkenan folback ya
Di tunggu

Kikai L Gazerock [02:32 PM, 21-Oct-12]

Hahaha Sapi... Sapi... biggrin

Oia mampir ya...

Gembele arkensi [03:07 PM, 21-Oct-12]

Gokil abis

Ijoey [03:16 PM, 21-Oct-12]

Bwakakakakk... gokil sob biggrin
Ajibbbbb ..

Mobile Movies [03:34 PM, 21-Oct-12]

/lol

dont forget to visit :
http://mobilemovies.pun.bz/

WongBONGOSII [03:50 PM, 21-Oct-12]

WKWKW.... Lucu gan.

narito [05:24 PM, 21-Oct-12]

Lubanget gan ha ha

Hadi Is [05:50 PM, 21-Oct-12]

wah..
Kalo yg diatas mah, luar biasa lucunya..
Hahahahaa..

Mr pOxpOx GUDANG BOKEP CERITA SEX [06:01 PM, 21-Oct-12]

Hadir bro

Gery kirarai [07:00 PM, 21-Oct-12]

mlam bro...cheesy-grin

คɱīή [08:05 PM, 21-Oct-12]

Lucu lucu lucu. kunjungan balik sob met malem + met rehat aj

Fatah Yhasyin [09:01 PM, 21-Oct-12]

kunjungan perdana langsung ngakak sob, wkwkwk

Muchlis Chingu [07:54 AM, 22-Oct-12]

gak lucu udelmu kuwi. Lucu mbh , sing muni gak lucu brarti wong nesunan kuwi.
yo wis salam ae arek kediri.
Http://muchlis-17.mywapblog.com/tahu-crispy-anak-kost.xhtml

Anak Lanang [10:51 AM, 22-Oct-12]

kunjungan pagi sob.
Kalau sempat mampir k gubug ane

Kharis [12:24 PM, 22-Oct-12]

ngilangis strez di tanggal tua.
Mantab bro

Bocah Kecil Berbisa [12:42 PM, 22-Oct-12]

mrgreen

Akhmad Junaidi [01:27 PM, 22-Oct-12]

Gak lucu(berarti lucukan wkwkwkcheesy-grin)

aguskiyen [02:07 PM, 22-Oct-12]

polisi : anda kami tilang
agus : kenapa pak
polisi : karna tidak pakai helm
agus : terus gua harus bilang wow gitu razz wkwk

ᓰpecinta copaz ᓱ [04:41 AM, 25-Oct-12]

5f.ane.telak.gansmile(telat)..perut.ane.dah.buncit bca.humornxconfused

Yougoo [09:19 AM, 26-Oct-12]

→☺hader sobs..

☺bang kmu suka bikin cerita lucu ya..☺pantes om, mukenya mirip pelawak.. ♥

hak hak hak ☺

klik disini [01:09 PM, 27-Oct-12]

numpang ngakak ya gan.. mrgreen gkgkgk..
Ditunggu kunbalnya..

Ilman putara newbi [02:46 PM, 28-Oct-12]

Mantap:/

Winarno [07:42 PM, 28-Oct-12]

Mana ni susu ny mas question

Cari Berkah [06:50 AM, 29-Oct-12]

Mampir absen gan,menghibur artikelnya

Yogi Wirawan [08:02 AM, 29-Oct-12]

biggrin hiburan pagi sebelum mangkat gawe.. Tapi ga lucu.. cheesy-grin

Raden Angga [11:37 AM, 29-Oct-12]

wkwkwkwk! lucu kata sambutannya, diketawain!

Doelloh [01:36 PM, 29-Oct-12]

komentar.kedua.dipost ini.mampir.gan.diblog.baruku.kos blog.lama.ane.kena.hackcheesy-grinane.pecinta.copazlol

ºFathiakhdanDOTnetº [05:53 PM, 29-Oct-12]

mantap sob di tunggu kunjungan baliknya ke blog ane ya
di

http://fathiakhdan.net
http://fathi.cc.co.id

Viola andisty [08:09 AM, 30-Oct-12]

haha ngakak kang biggrin, ditunggu kunbalnyaa

Raden Angga [03:31 PM, 30-Oct-12]

balik lagi sob, kunjungan sore smile

Raden Angga [12:46 PM, 31-Oct-12]

jarang buat post sob?

мαsτα ЖzИ [08:40 PM, 31-Oct-12]

Mantap bos,kunjungan trpenuhi . .

ᓰpecinta copazᓱ [01:02 PM, 02-Nov-12]

kmentar ke3 ane tnggu post slanjutnxsmile

Arifmungafan [10:59 AM, 06-Nov-12]

Hhaa kereenn sob biggrin

FreDants Inc [06:22 PM, 08-Nov-12]

keren, ...

мαsτα ЖzИ [10:26 AM, 10-Nov-12]

Nice post sob.
Dtggu kunbalna.
smile

ᓰpecinta copazᓱ [12:56 PM, 10-Nov-12]

kunbl kesekian kalinxcheesy-grinkutnggu post slnjutnxrolleyes

cepi [08:34 AM, 14-Nov-12]

haha lucu amat lol

dwi css [11:05 AM, 14-Nov-12]

hahaha.....gk jd dech ketawanya
mantep bro..tambh lg yg lebih lucu ya

Iko Putro Utomo [07:31 PM, 14-Nov-12]

haha. . Koplakk

Galaxy [04:45 PM, 17-Nov-12]

Di tunggu kunbal nya

Remon Waragad [02:29 AM, 18-Nov-12]

hahahaha nice pos gan. . Pistingannya bikin ane kelojotan hahaha. . Gud job.

Arya Wjaksana [09:35 AM, 18-Nov-12]

Kunjungan Siang Sob... Info yang Lucu...
Jangan Lupa Kunbalnya ya Sob... biggrin
ku Tunggu... Thanks...

said lmp [12:10 AM, 20-Nov-12]

hadir untuk kunjungan balik
gan,semoga sukses selalu
folow ane sob ane dc folow sobat oky

BraddayudhA [12:50 AM, 21-Nov-12]

Bermanfaat nih sobh.. Nice post.. Lanjutkan mrgreen
kunbalnya ya sobh.. Http://braddayudha.heck.in

NURALIM MARCON5 [10:07 AM, 22-Nov-12]

kunjungan perdana brader biggrin
lucu brader wink

said lmp [06:10 PM, 22-Nov-12]

mantap sob" hadir
D.tungu conbal y smile

fauzans [10:45 PM, 22-Nov-12]

wah bener bener lucu tuh obrolanya sob

AnVe [09:35 AM, 23-Nov-12]

Dasar koplak tu anak, masa pngen latihan vocal sama mamah sendiri.

мαsτα ЖzИ [07:16 PM, 23-Nov-12]

New post gan,nama agan trcntum dlm post.
dharapkn khadirana.
Thanks.
smile

Hendri Heong [12:18 AM, 24-Nov-12]

ahahahahahaha...

kalo gk ketawa gila..!!!!!

ZoneTrik dot Com [05:10 AM, 25-Nov-12]

nyimak saja kawan,di tunggu kunbal plus follownya (jika belum)

www.zonetrik.com

achmad ali [07:35 AM, 25-Nov-12]

lucu. , like this

BraddayudhA [12:08 PM, 27-Nov-12]

Sangat bermanfaat sobh.. Siipht.. Lanjutkan.. ! mrgreen
Salam SukseS, Salam Sejahtera, Salam Kompak Selalu, Salam damaI..
Ditunggu kunbalnya sobh..
Http://braddayudha.heck.in
¤^> Salam damaI <^¤

BraddayudhA [12:08 PM, 27-Nov-12]

Sangat bermanfaat sobh.. Siipht.. Lanjutkan.. ! mrgreen
Salam SukseS, Salam Sejahtera, Salam Kompak Selalu, Salam damaI..
Ditunggu kunbalnya sobh..
Http://braddayudha.heck.in
¤^> Salam damaI <^¤

DINGKLIK BERBAGI [01:26 PM, 27-Nov-12]

lapor gan.., ane udah follow di tunggu follbecknya
n ijin nyimak aja.
o iyaa di tunggu kunbalnya

chepot salengko [04:17 PM, 28-Nov-12]

lucu juga, mampir uy ke lapak ane biggrin

ANAS [08:29 AM, 29-Nov-12]

.mantab gan. . .
.

Raja Bokep XXX18 [06:39 PM, 30-Nov-12]

mantap bro, nice post
Adminnya semangat ya cheesy-grin

jangan lupa kunbalnya bro cheesy-grin http://kontenbokep.heck.in/mau-coba-trik-dapat-back-link.xhtml

said lmp [11:41 AM, 01-Dec-12]

hadir sob ma"af 12 .36 detik ane telat d.tungu conbal y smile

Park Lee [03:54 PM, 02-Dec-12]

Iya gan, masih kelas 6 SD

Bo N Ek [10:21 PM, 03-Jan-13]

Very Funny..

Lucu abIs ..
Smpe-sampe mata ngantuk jdi Mekar Lage.. biggrin biggrin :p

eko sersan [11:38 PM, 04-Jan-13]

wkwkwkwkwkk.....maaaannntaaaappp cuuuuyy....!!!!!!

Ceplik alay [11:07 AM, 24-Feb-13]

Gokil abis wkwkwkwk

Subscribe to comment feed: [RSS] [Atom]

New Comment

[Sign In]
Name:

Comment:
(You can use BBCode)

Security:
Enable Images